Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

3 Merek GPS Mobil Terbaik Berkualitas Yang Paling Bagus

Untuk kemudahan saat perjalanan, ada satu perangkat yang wajib untuk dipasang pada kendaraan yakni adalah GPS Navigasi Mobil. Dengan adanya perangkat canggih ini dapat membantu pengendara untuk menemukan dan menunjukan arah yang tepat.

GPS canggih dapat membantu setiap perjalan agar lebih aman dari kemacetan ataupun tersesat. Dengan demikian setiap pengengara berkemungkinan untuk menemukan jalan terbaik melalui gps mobil canggih seperti ini. Meskipun saat ini banyak tersedia aplikasi GPS untuk smartphone Android maupun iOS. Mungkin saja Aplikasi smartphone tersebut cukup praktis dari sudut pandang lain, tapi untuk mobil pengguna harus memasang dan mencopot ulang sesuai keperluan.

Berbeda dengan perangkat GPS mobil canggih yang sudah dibuat dan di rancang secara khusus. Atau gps motor yang memang dikhususkan untuk kendaraan roda 2 tersebut. Seiring berkembangnya teknologi perangkat canggih untuk kendaraan ini, sudah terdapat banyak pilihan merek GPS terbaik yang mengusung fitur dan harga yang beragam.

Jika Anda tertarik dengan kemudahan ini, berikut ada rekomendasi merek plus harga gps mobil terbaik untuk Anda beli. Dan semoga salah 1 dari 3 informasi merek GPS mobil terbaik berikut ini Anda sukai.
gps mobil yang bagus, harga gps mobil, gps mobil terbaik, gps navigasi mobil, gps tracker mobil, jual gps mobil, cara kerja gps mobil, harga gps untuk mobil
Gps mobil yang bagus

3 Merek GPS Mobil Yang Bagus

Garmin Nuvi 1250i

Yups,, Garmin ini merupakan merek GPS mobil yang memang sudah cukup populer dan pastinya sudah banyak yang mengenal perangkat canggih ini. Diantara banyaknya pilihan, terdapat satu tipe yang menurut Admin cukup berkualitas bagus, yakni GPS MOBIL Garmin Nuvi 1250i. Kelebihan dari GPS Garmin yang memilki layar seluas 3.5 inchi ini adalah tersediannya peta Indonesia.

Dengan demikian GPS canggih ini bisa membantu Anda untuk menjelajah semua kota di Indonesia, selain itu juga sudah dilengkapinya lingkungan sekitar. Kelebihan selanjutnya dari GPS mobil ini adalah dapat merekam seluruh data statistik selama perjalan, mulai dari kecepatan hingga waktu dan jarak tempuh. Setiap pengguna dengan mudah dapat mengoperasikan perangkat canggih untuk mobil ini, sebab hanya tinggal menyetuh setiap menu yang diinginkan. Selanjutnya data yang Anda perlukan tersebut akan tampil dengan dinamis. Selanjutnya GPS mobil Garmin ini tersedia removable battery yang mampu bertahan hingga 4 jam.

Papago H5600

GPS mobil Terbaik yang kedua adalah Papago H5600. Harga gps mobil yang bagus ini memang tidak terlalu mahal ataupun murah yakni berkisar di Rp 1.859.000,-. Tapi dengan harga tersebut pembeli akan memiliki kualitas yang tak kalah bagusnya dengan merek GPS lain yang lebih mahal.

Pada GPS mobil Papago H5600 tersebut sudah dilengkapi peta Indonesia yang meliputi 33 provinsi plus 500 ribu km rute jalan yang akan membantu perjalanan Anda. Dan untuk kemudahan lain, juga tersedia banyak sekali point of interest (POI), mulai dari pom bensin, kemudian restorant hingga rumah sakit,etc. Sedang untuk upgrade peta, pengguna jangan khawatir, sebab hanya gratis alias tanpa diungut biaya 1 sen pun. Tersedia juga fitur yang menarik pada GPS Papago H5600 ini, yang diantaranya perintah suara, mode peta berbentuk 3G, etc.

TomTom VIA 260

GPS mobil TomTom VIA 260, yups,, merek gps yang satu ini sudah mencakup seluruh peta di Asia Tenggara, terutama Indonesia, kemudian Singapura, Malaysia, Bruni Darusallam, dan negara tercakup lainya. Jadi pengguna tidak hanya bisa menggunakan GPS mobil ini di Indonesia, melainkan di seluruh Asia Tenggara. GPS Mobil terbaik yang canggih satu ini dilengkapi teknologi layar sentuh, yang sangat sensitif plus lembut untuk kemudahan pengoperasianya. Harga gps TomTom VIA 260 berkisar pada Rp 1.909.00,-.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Merek GPS Mobil Terbaik Berkualitas Yang Paling Bagus