Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Base COC Th 7 Terbaru Terkuat & Terbaik

Formasi Base COC 3T (Terbaru, Terkuat & Terbaik)


coc th 7
coc th 7
Base th 7 adalah yang paling rawan dan mudah rata. Sebab selain lawanya sama-sama th 7, pastinya juga dari TH 8 yang sangat haus akan Gold dan DE. Jadi setelah sobat melakukan upgrate ke Town Hall 7, sudah  pasti akan dituntut untuk memiliki formasi defense base coc terkuat.

Base coc terbaik merupakan syarat mutlak yang harus dilakukan untuk mampu bersaing dalam game clash of clans. Simpanan dark elixir dari hasil bonus war clan sobat bisa menjadi perhatian khusus dari para perampok yang ingin upgrade BK maupun Hog, terkadang level tinggi tertarik untuk meratakan base th 7 ini.

Secara logika, cara membuat base pertahanan terkuat adalah melakukan upgrade deff secepat mungkin, dan di tambah bantuan isi cc dari clan sobat. Sebab bila mengandalkan upgrade normal butuh waktu sekitar 40 hari untuk th 7. Jadi sambil menunggu pasukan Defenses sobat maksimal, juga harus di dukung strategy base coc terkuat. Sobat bisa membuat jebakan mengunakan giant bom dan trap untuk melemahkan pasukan penyerang.

Startegi base th 7 terkuat & Terbaik

Setiap pemain coc pastinya menginginkan formasi base coc terbaik, dan sayangnya dalam bermain game ini kita hanya bisa fokus untuk bertahan pada penyerangan tertentu, contoh untuk coc th 7, base anti hog, dragon, giant, etc. Nah untuk membantu sobat membuat base th 7 terkuat, berikut ini ada beberapa contoh yang bisa kamu pakai, sobat juga bisa memodifikasinya agar menjadi base terbaik.


base coc 2016

base coc terbaru

base coc terkuat

base coc lucu

foto base coc

gambar base coc

base war coc th 7 terkuat

base coc th 7 terkuat untuk war

base coc th 6 terkuat

base coc th 8 terkuat

base th 7 terkuat di dunia

base coc th 7 terbaik

coc th 7 base designs

war base coc th 7 anti dragon


Sumber Gambar Base: base coc 2016, coc th 7, base coc terbaru, base coc terkuat, base coc lucu, foto base coc, gambar base coc, base war coc th 7 terkuat, base coc th 7 terkuat untuk war, base coc th 6 terkuat, base coc th 8 terkuat, base th 7 terkuat di dunia, base coc th 7 terbaik, coc th 7 base designs, war base coc th 7 anti dragon
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Base COC Th 7 Terbaru Terkuat & Terbaik