Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga iphone 8 15,9 juta, Apa Karena Fitur Pengisian Nirkabel

Mengapa Harga iPhone 8 Begitu Mahal?


Menurut isu yang mengedar, iPhone 8 yang juga akan selekasnya di luncurkan juga akan di bandrol seharga US$ 1. 199 atau sekitar Rp 15, 9 juta untuk varian 512 GB. Harga itu jauh diatas iPhone 7 yang harga resminya berada di kisaran US$ 800-an.

Harga iphone 8 15,9 juta, Apa Karena Fitur Pengisian Nirkabel
Situs Phone Arena menulis, hp itu juga akan di jual lebih mahal dari Samsung Galaxy Note 8 yang baru keluar sebagian minggu lantas, di harga US$ 929, 99 untuk kemampuan internal 64GB.

Instansi keuangan KGI Securities memprediksi harga iPhone paling baru itu juga akan tinggi karna Apple mesti membayar mahal Samsung untuk panel OLED.

Panel ini bernilai berkali kali lipat dibanding LCD yang digunakan di iPhone generasi terlebih dulu. Apple diberitakan membayar US$ 120-130 per panel OLED. Sedang LCD bernilai sekitaran US$ 45-55 per panel.

Karenanya, Apple mencari penyuplai OLED sekunder untuk meyakinkan ketersediaan panel itu. Mereka diberitakan sudah membidik LG.

OLED buatan Samsung tidak mensupport 3D Touch hingga KGI Securities memiliki pendapat Apple pada akhirnya menyerah menempatkan Touch ID mereka di display. Karenanya, OLED yang dipasangkan dengan monitor punya Apple tidak bisa membaca sidik jari sebagus LCD.

Apple dijelaskan juga akan ganti Touch ID dengan pengenal muka, memakai camera depan, untuk buka kunci dan identifikasi Apple Pay di iPhone 8.

Berikut Feature iPhone 8 yang Paling Dinanti


Perusahaan Surveymonkey sudah lakukan survey mengenai apa yang paling dinanti-nantikan pengagum dari iPhone 8. Serta akhirnya yaitu feature pengisian nirkabel, seperti dilaporkan Forbes.

Mereka yang inginkan feature pengisian nirkabel menjangkau angka 47, 53 %. Diluar itu, feature ke-2 yang paling dikehendaki yaitu pengisian lebih cepat, yang menjangkau angka 44 %.

Hal semacam ini juga cukup menarik, karna iPhone sekarang ini tidak demikian lambat untuk pengisian baterai, karna kemampuan baterai iPhone yang lebih kecil.

Feature beda yang mencapai pilihan tinggi yaitu camera yang diperbaharui, dengan 41, 56 % responden mengklaim kalau ini yaitu feature yang paling menarik perhatian mereka.

Feature ini lebih masuk akal, mengingat apa pun yang Apple dapat kerjakan dengan camera iPhone dapat dibuktikan juga akan buat paket yang telah bagus jadi paket yang semakin bagus. Kemampuan yang lebih terbaik pada pencahayaan rendah, serupa dengan Google Piksel, juga akan jadi bonus yang begitu besar.

Juga memiliki pilihan dibagian camera yaitu augmented reality Apple. Tidak terang apakah responden survey sudah lihat sebagian demo ARKit, namun feature ini cukup mengesankan, menurut Forbes.

Satu diantara pertanyaan yang paling banyak di sampaikan yaitu mengenai harga. Nyaris 43 % orang menyebutkan mereka juga akan hindari iPhone 8 bila harga nya sangat mahal. Problemnya, tak ada pengertian di sini mengenai makna " mahal ". Hp Apple tidak sempat murah, serta Anda tidak beli piranti keras Apple karna harga nya murah. Anda membelinya karna simpel serta bekerja dengan terbaik.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga iphone 8 15,9 juta, Apa Karena Fitur Pengisian Nirkabel