Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

iPhone X Adalah Lini Spesial Layar OLED Yang Bakal Langka di Pasar

Bocoran iPhone 8

Kurun waktu kurang dari 24 jam, rasa penasaran khalayak masalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, serta iPhone X akan terjawab. Apple siap melaunchingnya dalam satu acara dinihari nanti.

iPhone X Adalah Lini Spesial Layar OLED Yang Bakal Langka di Pasar
Dari rumornya, iPhone 8 serta 8 Plus akan jadi piranti pembaruan dari iPhone 7 serta 7 Plus. Lalu iPhone X diproyeksikan jadi lini khusus berlayar OLED untuk rayakan satu dekade Apple.

Untuk Anda yang berencana beli iPhone X, nampaknya mesti bergerak cepat untuk pesan. Dari analis KGI Securities supply iPhone X akan begitu langka untuk sebagian waktu.

Produksi iPhone X kurang dari 10. 000 unit sehari-harinya. Walau sebenarnya untuk smartphone yang ditunggu-tunggu kemunculannya semestinya jumlah produksi dapat beberapa puluh ribu sampai beberapa ratus ribu /hari.

Akibat masalah supply komponen kami memprediksi stock iPhone OLED juga akan begitu terbatas untuk sesaat saat. Ming-Chi Kuo juga menyebutkan iPhone X varian Brush Gold akan terlambat ketersediaannya. Untuk awal baru varian silver serta hitam yang dirumorkan ada di market.

iPhone OLED berwarna Brush Gold cuma juga akan ada dalam jumlah yang amat sedikit. Ada peluang varian ini di jual terakhir daripada varian beda. Terdapat banyak bocoran yang telah ramai berseliweran masalah iPhone X dengan monitor OLED. Diantaranya, smartphone itu akan mengusung design tanpa ada kerangka dengan kata lain bezel-less, berbalut kaca di sekujur badannya, mempunyai camera sensor 3D, dan dipersenjatai processor A11 yang garang.

Belum juga terang apakah isu serta bocoran spesifikasi diatas betul-betul absah atau tidak. Semua juga akan di ketahui sebagian jam sekali lagi dalam acara peluncuran resmi. Kita tunggulah saja.

iPhone X Diperkirakan Gunakan Processor 6 Core


Di dalamnmya ada pula panduan kalau iPhone X juga akan ditenagai processor A11 Fusion yang mempunyai CPU enam core yang terbagi dalam sepasang core berkecepatan tinggi serta empat core irit daya.

Jadi perbandingan, processor A10 Fusion di iPhone 7 serta iPhone 7 Plus di ketahui miliki dua core kemampuan tinggi serta dua core irit daya, dengan kata lain empat core/quad-core.

Core CPU berkecepatan tinggi pada processor mengatasi pemrosesan data saat pemakai menggerakkan beberapa pekerjaan berat, seperti bermain game. Sesaat core CPU irit daya menggantikan untuk pekerjaan enteng, seperti buka e-mail serta memutar musik.

Belum juga di ketahui apakah chip A11 Fusion juga akan ikut dipakai di iPhone 8 serta iPhone 8 Plus (penerus iPhone 7 serta iPhone 7 Plus), atau cuma di iPhone X saja.

Bocoran iOS 11 turut membuka kalau ke-3 iPhone akan mensupport video 4K sampai 60 FPS serta video full-HD sampai 240 FPS.

Peluncuran iPhone X


Pertama, Apple akan melaunching iPhone dengan monitor OLED yang betul-betul berlainan dari lini terlebih dulu.

Ke-2, acara peluncuran untuk pertama kalinya dihelat di Steve Jobs Theater yang terdapat di lokasi Apple Park Campus. “Mari berjumpa ditempat kami, ” demikian tertulis pada undangan yang disebar Apple.

Nampaknya Apple menginginkan peluncuran kesempatan ini lebih meriah, sebab menandai satu dekadenya di industri smartphone. Lepas dari itu, sejatinya ada drama yang berlangsung mendekati hari peluncuran iPhone paling baru.

Menurut sumber dalam, pada Agustus lantas Apple masih tetap kelimpungan mencari tempat peluncuran. Pasalnya, Steve Jobs Theatre saat itu belum juga betul-betul rampung, walau Apple Park Campus telah mulai dihuni beberapa pegawai mulai sejak April 2017 kemarin.

Terdaftar dalam dokumen City of Cupertino, Apple sudah memajukan izin penggunaan Steve Jobs Theatre mulai sejak 8 Agustus 2017. Izin diserahkan supaya petugas daerah setempat dapat menginspeksi serta memastikan apakah tempat yang belum juga rampung itu telah layak untuk perhelatan atau belum juga.

Nyaris satu bulan mengajukan dilayangkan, petugas setempat baru di tandatangani izin pada 1 September 2017. Walau sebenarnya, Apple telah menebar undangan mulai sejak 31 Agustus 2017. Untungnya izin itu di keluarkan. Bila tidak, Apple pasti mesti membuat revisi undangannya serta mungkin saja ada penundaan acara.

Menurut petugas setempat, Steve Jobs Theatre telah mempunyai system keamanan yang ideal. Apple bisa memakai auditoriumnya untuk acara serta lobi untuk ruang demonstrasi hands-on, seperti diambil KompasTekno, Selasa (12/9/2017) dari BusinessInsider.

Pada dokumen kesepakatan izin, petugas setempat juga menggarisbawahi ada bagian-bagian gedung yang butuh selekasnya difinalisasi. Tetapi, bebrapa sisi itu tidak krusial, hingga Steve Jobs Theatre tetaplah dapat dipakai untuk acara 12 September 2017.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone X Adalah Lini Spesial Layar OLED Yang Bakal Langka di Pasar