Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Review Asus ZenFone 4 Max Pro Kamera Ganda + Daya 5.000 mAh

Asus kembali menaikkan portfolio hp di lini Zenfone. Kesempatan ini, Asus mendatangkan ZenFone 4 Max Pro dengan feature favorit camera ganda dibagian belakang.

Terkecuali keuggulan camera gandanya, Asus ZenFone 4 Max Pro membawa kekuatan baterai yang termasuk besar. Kesempatan ini, Suara. com memiliki kesempatan menjajal kekuatan hp berlayar 5. 5 inci ini sepanjang sekian hari. Bagaimana kesan kami sesudah menjajal hp anyar ini?

Spesifikasi Asus ZenFone 4 Max Pro

Review Asus ZenFone 4 Max Pro Kamera Ganda + Daya 5.000 mAh
Asus ZenFone 4 Max Pro 

Desain

Asus ZenFone 4 Max Pro ada dalam tiga varian warna, diantaranya deepsea black, sunlight gold, serta Rose Pink. Kebetulan, kami memiliki unit yang berwarna deepsea black.

Dalam pandangan pertama, warna hitam yang cukup kental memberi kesan maskulin pada hp ini. Bodi sisi belakang yang diselimuti metal buat Asus ZenFone 4 Max Pro terlihat solid.

Asus ZenFone 4 Max Pro mempunyai ketebalan 8. 9 mm yang merasa agak gemuk bila dipegang. Diluar itu, hp ini sedikit merasa licin waktu digenggam. Untungnya, Asus memasukkan casing didalam kotak penjualan.

Ketahui disini Hp Asus Zenfone khusus Selfie Terkeren

Di bagian samping kanan hp ada tombol power serta volume yang terdapat berdekatan. Di bagian atas ada jack audio 3. 5mm, sedang dibagian bawah ada dua grill speaker.

Performa


Menilik ke bagian software, Asus ZenFone 4 Max Pro memakai penampilan antarmuka ZenUI paling baru yang berbasiskan Android 7. 0 Nougat. UI itu merasa cukup gampang dipakai untuk pemakai pemula.

Asus sediakan aplikasi Mobile Manager yang bisa dipakai untuk ketahui mengkonsumsi RAM. Di aplikasi ini, Anda dapat juga ketahui mengkonsumsi data harian atau bulanan.

Berpindah ke hardware, dengan processor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core yang dipasangkan dengan GPU Adreno 505, seharunsya cukup untuk mendukung sehari-harinya Anda.

Kami sempat juga lakukan pengujian perform memakai dua aplikasi benchmark. Dalam pengujian memakai AnTuTu, Asus ZenFone 4 Max Pro memiliki score 40. 175.

Sesaat dalam penguuan memakai Geekbench, Asus ZenFone 4 Max Pro memiliki score 660 di single-core serta 2. 288 di multi-core.

Camera


Bicara masalah camera, Asus ZenFone 4 Max Pro memanglah mengunggulkan kekuatan camera ganda dibagian balakang. Belum juga, hadirnya camera selfie yang memiliki ukuran 16 MP yang buat peristiwa bernilai bisa tertangkap dengan terbaik.

Mari kita ulas satu per satu. Untuk camera belakang, ada camera paling utama yang memiliki ukuran 16 MP yang ditandemkan dengan camera lensa wide memiliki ukuran 5 MP.

Photo yang di tangkap lewat camera paling utama tampak cukup terbaik walaupun tidak dapat disebut istimewa. Butuh di ketahuim, kamerra paling utama diperlengkapi dengan diafragma F2. 0 yang buat photo cukup jernih.

Sedang untuk camera berlensa lebar, hasil yang didapat tidak demikian jernih mengingat cuma memakai camera 5 MP. Bagian positifnya, dengan pojok pengambilan gambar 120 derajat, cakupan objek yang bisa tertangkap jadi lebih luas.

Berpindah ke kemara depan, hasil yang didapat di rasa cukup terbaik. Ada juga, beragam pilihan menu pengambilan gambar, seperti pemandangan serta beauty untuk menaikkan pengalaman selfie.

Sesaat untuk menu camera, ada beragam jenis pilihan yang bisa dipakai. Umpamanya saja, pemandangan, time lapse, profesional, serta filter warna. Uniknya sekali lagi, disiapkan feature pembuatan GIF yang bisa menaikkan koleksi galeri Anda.

Baterai


Butuh disadari, baterai Asus Zenfone 4 Max Pro bertenaga " badak ". Bagaimana tidak? hp ini diberi dengan baterai berdaya 5. 000 mAh. Dalam penggunaan lumrah, Asus ZenFone 4 Max Pro paling tidak bisa bertahan lebih dari satu hari.

ZenFone 4 Max Pro telah diperlengkapi dengan teknologi power management yang bisa memaksimalkan pemakaian baterai hingga hp mempunyai ketahanan yang terbaik.

Kesimpulan


Dari pengalaman kami memakai Asus ZenFone 4 Max Pro, hp ini begitu pas untuk Anda yang mempunyai banhyak ativitas. Sebab, kekuatan baterainya yang terbaik, membuatnya bisa dihandalkan sepanjang hari.

Terkecuali, Asus ZenFone 4 Max Pro juga pas untuk Anda yang suka pada photografi. Hadirnya model profesional, bisa hasilkan photo yang terbaik untuk Anda pamerkan di sosial media. Asus ZenFone 4 Max Pro bisa dibeli dengan on-line serta off line dengan banderol Rp2, 9 juta.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Asus ZenFone 4 Max Pro Kamera Ganda + Daya 5.000 mAh