Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Xiaomi Siap Tantang Apple Macbook Pro

Xiaomi tengah menembakkan beberapa anak panah ke Apple hari ini. Terkecuali hp, Xiaomi barusan meluncurkan penantang Macbook Air yang di dukung Windows serta di jual dengan harga terjangkau, seperti dilaporkan Techcrunch.

Xiaomi Siap Tantang Apple Macbook Pro
Macbook Pro
Laptop Xiaomi pertama ini diarahkan ke Macbook Air waktu di luncurkan pada musim panas 2016, serta perusahaan itu kembali menantang computer Apple yang lebih mahal.

Mi Notebook Pro menghadirkan monitor 15, 6 inci serta di dukung oleh processor Intel Core i7 dengan RAM sampai 16GB serta chip grafis Nvidia GeForce MX150. Gabungan itu membuatnya 40 % kali lebih kuat dari pada Mi Notebook Air keluaran th. lantas, kata Xiaomi.

Mesin paling baru ini mempunyai sensor sidik jari didalam trackpad, support SD card three-in-one, port USB-C serta USB umum, jack headphone serta slot HDMI. Xiaomi tidak menyia-nyiakan saat untuk menyoroti kalau piranti ini tawarkan pilihan yang jauh semakin banyak dari pada seri Apple Macbook Pro paling baru.

Xiaomi Mi Notebook th. lantas keluar dengan harga sekitaran RMB 3599 (Rp 7, 2 juta), tetapi versus Pro sedikit lebih mahal. Jenis dari mulai 5599 RMB (Rp 11, 3 juta) untuk chipset i5 dengan 8GB. Versus i7 16GB di bandrol 6999 RMB (Rp 14, 1 juta).

Untuk hp, Xiaomi hari ini menginformasikan Xiaomi Mi Mix 2 serta Mi Note 3, satu hari sebelumnya peluncuran hp favorit Apple, iPhone 8.

Review Spesifikasi Apple Macbook Pro


Apple Macbook Pro
Apple Macbook Pro
Touch Bar menggantikan tombol fungsi yang telah lama menempati bagian atas keyboard Anda dengan sesuatu yang jauh lebih fleksibel dan berkemampuan.1 Ini berubah secara otomatis berdasarkan pada apa yang Anda lakukan untuk menunjukkan alat yang relevan yang sudah Anda ketahui bagaimana menggunakan - kontrol sistem seperti volume dan kecerahan, cara interaktif untuk menyesuaikan atau melihat-lihat konten, fitur mengetik cerdas seperti emoji dan teks prediktif, dan banyak lagi. Dan sekarang Touch ID tersedia di Mac, memungkinkan akses instan ke proses masuk dan cepat, mengamankan pembelian online dengan Apple Pay.

Bahkan lebih banyak lagi, Touch Bar memberi Anda akses cepat ke perintah.

Layar di MacBook Pro adalah yang terbaik yang pernah ada di notebook Mac. Ini fitur backlighting LED terang dan rasio kontras tinggi, memberikan kulit hitam dalam dan putih terang. Aperture pikselnya yang besar dan refresh rate variabel membuatnya hemat daya. Dan itu mendukung warna yang lebar untuk sayuran dan merah yang lebih hidup daripada sRGB. Ini membuat lebih banyak gambar true-to-life dengan rincian realistis yang nyata - penting untuk desain grafis, gradasi warna, dan editing.

Nikmati suara seimbang dan kesetiaan yang indah yang membutuhkan pendengaran tingkat baru dengan rentang dinamis yang lebar dan lebih banyak bass untuk ledakan maksimal. Speaker dihubungkan langsung ke daya sistem, memungkinkan penguatan puncak yang lebih besar. Jadi mereka membuat MacBook Pro pilihan sempurna untuk mencampur lagu dengan cepat, mengedit video di lokasi, atau menikmati film saat dalam perjalanan.

Berinteraksi dengan MacBook Pro adalah pengalaman yang mulus di sekitar. Keyboard memiliki mekanisme kupu-kupu generasi kedua - memberikan stabilitas kunci empat kali lebih banyak daripada mekanisme gunting tradisional, bersamaan dengan kenyamanan dan daya tanggap yang lebih besar.4 Dan trackpad Force Touch yang luas memberi banyak jari untuk memberi isyarat dan klik.

Thunderbolt 3 menggabungkan bandwidth ultra-tinggi dengan fleksibilitas ultra-standar industri USB-C untuk menciptakan satu port universal revved-up. Ini mengintegrasikan transfer data, pengisian, dan keluaran video dalam satu konektor, menghasilkan hingga 40Gb / s throughput untuk dua kali lipat bandwidth Thunderbolt 2. Kedua ukuran MacBook Pro tersedia dengan empat port, sehingga Anda dapat melakukan semua itu dari salah satu sisi. Perangkat yang ada mudah dihubungkan dengan kabel atau adaptor. Dan Thunderbolt bisa dibalik, jadi tidak masalah bagaimana Anda menyambungkannya, selalu ada sisi kanan menghadap ke atas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Siap Tantang Apple Macbook Pro